√ Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop 20 Ribu 3GB 2017

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop 20 Ribu 3GB 2017 - hai-hai sobat semua . selamat berkunjung di indomaret :D eh salah, maksud Cak Min Selamat berkunjung di blog pimi ini . Cak Min di sini selaku pemilik blog ini akan memberikan informasi yang menarik buat sobat semua. informasi yang mungkin jarang orang ketahui di luar sana hehe :D ..

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop 20 Ribu 3GB 2017 cara daftar paket internet simpati loop unlimited sebulan 30 ribu 6gb cara daftar paket internet simpati loop murah paket internet murah telkomsel yang tidak ada di m


.. karena ini sifatnya rahasia loh :D kalau sobat berkunjung ke blog ini berarti sobat juga menjadi bagian dari orang yang mengetahui trik ini.

di artikel kali ini cak min akan memberikan informasi ke sobat semua tentang cara daftar paket internet simpati loop 20 ribu 3GB . kenapa kok harus simpati Cak min..

.. iya memang kartu legend ini banyak yang tertarik mencari trik-trik nya. contohnya seperti cara daftar paket internet simpati loop 20 ribu yang mana sobat ini nanti akan mendapatkan informasi yang cukup berguna untuk mengirit dompet pada saat akhir bulan tiba hehe ..

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop 20 Ribu 3GB 2017

.. biasanya ini mahasiswa / pelajar di indonesia apalagi yang merantau jauh dari rumah :D pasti kalau akhir bulan akan menjaga dompet agar selalu terisi meskipun cuman seribuan hehe .

Cak Min juga masih mahasiswa jadi ya paham apa yang di butuhkan temen-temen semua :D

oya sebelumnya cak min juga sudah share banyak di sini seputar cara daftar paket internet simpati loop 2ribu . sebelumnya memang berbeda kartu perdana dengan sekarang. kemarin cak min post yang trik Paket Internet 3 Paling Murah 14GB . di trik itu sobat akan cak min arahkan untuk mendapatkan kuota 14GB . kuota 14GB bagi saya sih sangat banyak sekali :D

apalagi yang sudah download pasti puas dengan kuota 14GB dalam satu bulan jadi nggak nyuri password wifi tetangga lagi hehe :D

oke biar sobat juga tidak penasaran lagi lebih baik langsung ke pokok intinya saja ya :D

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop 20 Ribu 3GB

oya sob , trik Cara daftar paket intenet simpati loop 20ribu ini tidak semua kartu mendapatkan hadiah trik seperti ini. hanya beberapa artikel tertentu saja yang mendapatkan kartu seperti ini . kalau sobat mau mencobanya juga tidak masalah sih .

kalau memang tidak berhasilpun sobat juga tidak akan rugi . tapi lebih baik sobat coba cek dulu promo nya di kartu sobat sebelum sobat membelikan pulsa, takutnya nanti sudah beli pulsa . ternyata tidak work di kartu sobat.

untuk cara daftar paket internet simpati loop 20 ribu tidak terlalu ribet kok sob. hanya beberapa trik saja sobat sudah bisa mendapatkan kuotannya .

  • Berdoa semoga work di kartu sobat, karena memang tidak semua kartu bisa .
  • sobat harus mempunyai Kartu Telkomsel / Simpati / Loop
  • ada baiknya sobat cek dulu promonya di kartu sobat 
  • kalau sudah pasti ada promonya Sobat isi kan pulsa sesuai nominal harganya
  • Call/dial aplikasi Telepon *363*820# atau *550*501#
  • untuk detail aplikasinya seperti ini :
    • 10rb 800mb/30hr EXTRA 500mnt+500sms di pkl 00-24/1hr
    • 20rb 2GB/30hr EXTRA 500mnt+500sms di pkl 00-24/1hr
    • 20rb 3GB/30hr
  • nanti sobat akan mendapatkan pop up informasi paket internetnya
  • pilih yang 3 untuk paket internet simpati loop nya 3GB nya .
  • selesai
*Jika Paket Internet ini Tidak Work saat sobat mengunjungi blog ini, mungkin di karenakan promonya sudah habis / sobat bukan wilayah yang mendapatkan promo, tapi tenang sobat bisa lihat Update an Terbaru di Paket Internet Murah Indonesia atau ke Laman Paket Internet Murah Telkomsel

Silakan Sobat coba sendiri menggunakan Kartu Perdana telkomsel anda jika memang tidak bisa , sobat bisa cari Trik2 lainnya di dalam blog ini.
Kalau ada yang di tanyakan bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini ya sob. 

Semoga berhasil & bermanfaat.

Salam Cak Min


Posting Komentar untuk "√ Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop 20 Ribu 3GB 2017"